3 Tahun 9 Bulan, 100 Pos

Saya membuat blog Hujung Destinasi pada awal tahun baru 2012 setelah mendengar saran dari teman-teman di Kampung Inggris Pare. Pada saat itu, mereka menyarankan untuk membuat blog jika memang suka menulis.

Sudah sekitar 3 tahun 9 bulan Hujung Destinasi berada di dunia maya. Tidak banyak hal-hal yang fantastis karena memang isinya bertujuan untuk sharing banyak hal mulai materi kuliah, pengalaman di lapangan, tutorial software, tutorial ilmu pengetahuan, hingga cerita pendakian gunung. Hujung Destinasi adalah nama yang saya sematkan dalam alamat wordpress untuk blog saya. Nama ini terinspirasi ketika saya hadir dalam sebuah acara training motivasi di Salman. Pada saat itu panitia membagikan buku tulis dan di sampul depan dari buku tersebut ada gambar seseorang yang optimis mengejar destinasinya.

Saya sampaikan terimakasih kepada para visitor yang meluangkan waktu untuk membaca isi blog saya. Semoga ke depannya tetap bisa memberikan manfaat bagi kita semua.

Di Wordpress ini ada fitur Stats sehingga penulis bisa memperlihatkan statistik perjalanan selama 3 tahun lebih mengenai perkembangan Hujung Destinasi.

Followers Posting activity Tahun

Jika dilihat statistik tersebut, tahun 2015, meskipun belum sampai penghujung tahun jumlah views paling banyak dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Sekarang mari beralih ke statistik di tahun 2015.

Stat Tik 20153 20154 20155

*Bagi para visitor yang ingin meninggalkan kesan dan pesan di kolom komentar postingan ini silahkan. Berikan juga pilihan postingan Hujung Destinasi favorit kamu dan ceritakan sedikit apa yang membuat kamu menyukai itu. Komentar terbaik menurut penulis akan mendapat hadiah menarik yang akan diberikan pada pertengahan Oktober 2015.

Salam 100 Pos,

22 September 2015
Hujung Destinasi